LONTAR SINGOSARI

LONTAR SINGOSARI

Jumat, 04 Oktober 2024

Peringati HUT TNI ke-79 Tahun 2024, Dandim 1618/TTU : Acara Terselenggara Berkat Semua Elemen Masyarakat


KHEFA, LS – Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarhanud 15/DBY hadir dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79 tahun 2024 Yang di adakan di Kodim 1618/TTU bersama Polres TTU, Kejaksaan Negeri TTU, BPJS TTU, menggelar acara jalan sehat, start dan finish di depan Makodim 1618/TTU, Kamis (04/10/2024).

Hadir dalam acara, Dandim 1618/TTU Letkol Arm Didit Prasetyo Purwanto, Kapolres TTU AKBP Moh Mukhson, Komandan Satgas RI-RDTL Sektor Barat Yonarhanud 15/DBY Letkol Arh Reindi Trisetyo Nugroho, Kepala Subbagian Pembinaan Kejaksaan Negeri TTU Valentina Mathildis Djani, Ketua Persit KCK Cabang XIX DIM 1618 dan warga masyarakat Kabupaten Timor Tengah Utara.

Dandim 1618/TTU dalam sambutannya mengatakan bahwa, "Saya atas nama pribadi dan panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Timor Tengah Utara yang telah hadir.  Acara jalan sehat HUT TNI ke-79 bisa terselenggara dengan sukses berkat kolaborasi semua elemen dan dukungan masyarakat, Pagi ini kita telah melaksanakan acara jalan sehat," ucap Letkol Arm Didit Prasetyo Purwanto. 

Sementara Pj. Bupati TTU, menyampaikan atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Timor Tengah Utara mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran TNI.

"Selamat memperingati HUT TNI ke-79, semoga semakin jaya dan semakin dekat dengan masyarakat, semakin mampu memberikan manfaat dan kemajuan bagi warga masyarakat Timor Tengah Utara," ujar Juandi David.

Lanjutnya," Jika kita sehat maka segala pekerjaan akan bisa dikerjakan secara maksimal,"tandasnya.

Acara dimeriahkan dengan hiburan musik dan pembagian doorprise bagi yang beruntung, dengan hadiah utama berupa satu unit kulkas, kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar. 

(Arhan) LS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TER-UP DATE

POSTINGAN TER-UP DATE

Peringati HUT TNI ke-79 Tahun 2024, Dandim 1618/TTU : Acara Terselenggara Berkat Semua Elemen Masyarakat

KHEFA, LS – Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarhanud 15/DBY hadir dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79 tahun 2024 Yang di adakan di ...

Postingan Unggulan

LONTAR SINGOSARI

LONTAR SINGOSARI

Postingan Populer