LONTAR SINGOSARI

LONTAR SINGOSARI

Minggu, 14 Juli 2024

Ribuan Pelari Ramaikan Tanjungpura City Run 2024 Dilepas Oleh Pangdam Dari Lapangan Tidayu, Makodam XII/Tpr


KUBU RAYA, LS - Ribuan pelari di Kalimantan Barat ikut ambil bagian dalam ajang Tanjungpura City Run yang dilepas oleh Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan, dari Lapangan Tidayu, Makodam XII/Tpr, pada Minggu (14/7/2024).

Lomba lari 5K dan 10K ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-66 Kodam XII/Tpr tahun 2024. Lomba dibagi menjadi empat kategori yaitu 5K Pelajar Putra dan Putri, 5K Umum Putra dan Putri, 10K Umum Putra dan Putri dan 10K TNI-Polri.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan menjelaskan, Tanjungpura City Run 2024 5K dan 10K ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT ke-66 Kodam XII/Tpr. Ia mengapresiasi antusiasme peserta yang mencapai ribuan orang.

"Ada 3.293 peserta, ini pun kita batasi karena keterbatasan kaos maupun medali, padahal semuanya pingin ikut meramaikan secara maksimal. Kita lihat sendiri bagaimana masyarakat berduyun-duyun bergembira dan bersemangat ikut bersama-sama berlari dengan keluarga besar Kodam XII/Tpr," jelasnya.

Mayjen TNI Iwan Setiawan mengatakan, Kodam XII/Tpr terus berkomitmen untuk mewujudkan Kota Pontianak menjadi City Smart. Kodam XII/Tpr terus bersinergi dengan Forkopimda Provinsi dan Pemerintah Kota Pontianak.

"Harapannya terus kita jaga keamanan dan kondusifitas wilayah Kalimantan Barat termasuk Kalimantan Tengah yang menjadi wilayah tanggungjawab Kodam XII/Tpr," kata Pangdam XII/Tpr.

Adapun juara Tanjungpura City Run 2024 diantaranya, kategori 10K Umum Putra, juara 1 Irmansyah, juara 2 Robby dan juara 3 Fransisko Rato. Kategori 10K Umum Putri, juara 1 Sri Julyani, juara 2 Ayu Safitri dan juara 3 Wita Mouza. Kategori 10K TNI-Polri, juara 1 Musa, juara 2 Rasul dan juara 3 Jemy.
 
Kategori 5K Umum Putra, juara 1 Ikraman, juara 2 Horga dan juara 3 Siufat. Kategori 5K Umum Putri, juara 1 Angel, juara 2 Caryca dan juara 3 Dewi Jingga. Kategori 5K Pelajar Putra, juara 1 Ghifari, juara 2 Prayata Abdilah, juara 3 Darmawan. Kategori 5K Pelajar Putri, juara 1 Mutiara, juara 2 Sarlot dan juara 3 Rere. 

(Darsono) LS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TER-UP DATE

POSTINGAN TER-UP DATE

Ketua Dewan Pers Dinilai Gagal Faham, Ketum IP3N : Perseroan Perorangan Dapat Digunakan Sebagai Badan Hukum Perusahaan Pers !

JAKARTA, LS - Pernyataan Ketua Dewan Pers Dr Ninik Rahayu, SH, MS. tentang PT Perseorangan tidak bisa dipakai sebagai badan hukum Pers Media...

Postingan Unggulan

LONTAR SINGOSARI

LONTAR SINGOSARI

Postingan Populer