LONTAR SINGOSARI

LONTAR SINGOSARI

Minggu, 07 Juli 2024

Marak Pelemparan Batu Oleh OTK Pada Para Pengendara Kendaraan Bermotor, Polsek Belimbing Prioritaskan Patroli Malam Hari


MELAWI, LS -  Peningkatan patroli malam hari guna mencegah gangguan kamtibmas ditengah masyarakat berkenaan dengan adanya informasi yang disampaikan tentang terjadinya pelemparan batu oleh orang tidak dikenal terhadap pengendara roda dua dan roda empat di perbatasan Kabupaten Sintang - Melawi mendapat perhatian khusus Polres Melawi, khususnya Polsek Belimbing yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Sungai Tebelian, dengan target patroli yaitu daerah rawan yang ada di wilayah hukum Polsek Belimbing.

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i, melalui Kapolsek Belimbing mengatakan patroli merupakan upaya agar tidak terjadi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Belimbing, minggu (7/7/2024).

"Mendatangi masyarakat dan menyampaikan pesan kamtibmas kami sampaikan serta mencari informasi langsung," ujar Iptu Samuji.

Lanjutnya, patroli malam hari akan menjadi prioritas kerja, merangkul langsung masyarakat agar tidak melakukan tindakan yang melawan hukum serta mengharapkan kecepatan informasi apa bila di lingkungannya terjadi gangguan.

"Kami ingin memastikan kamtibmas terjaga, dukungan dari seluruh komponen masyarakat sangat di perlukan," pungkas Kapolsek Belimbing.

(Tukijo) LS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TER-UP DATE

POSTINGAN TER-UP DATE

Ketua Dewan Pers Dinilai Gagal Faham, Ketum IP3N : Perseroan Perorangan Dapat Digunakan Sebagai Badan Hukum Perusahaan Pers !

JAKARTA, LS - Pernyataan Ketua Dewan Pers Dr Ninik Rahayu, SH, MS. tentang PT Perseorangan tidak bisa dipakai sebagai badan hukum Pers Media...

Postingan Unggulan

LONTAR SINGOSARI

LONTAR SINGOSARI

Postingan Populer