LONTAR SINGOSARI

LONTAR SINGOSARI

Rabu, 17 Juli 2024

Kegiatan Latihan Mengantisipasi Kesalahan Prosedur Saat Pelaksanaan Tugas Digelar Satbrimob Polda Kalbar


PONTIANAK, LS - Satbrimob Polda Kalbar perintahkan kepada seluruh jajaran untuk melaksanakan kegiatan latihan mengantisipasi kesalahan prosedur pada saat pelaksanaan tugas, di lapangan Mako Brimob Poda Kalbar. pada Rabu (17/07/24).

Dalam rangka mengantisipasi kesalahan prosedur pada saat pelaksanaan tugas dilapangan Satbrimob Polda Kalbar perintahkan seluruh jajaran untuk terus melaksanakan kegiatan latihan.

Kegiatan latihan yang diperintahkan Satbrimob Polda Kalbar kepada jajarannya ini selain untuk mengantisipasi kesalahan prosedur dilapangan juga sebagai salah satu langkah deteksi dini satuan untuk mempersiapkan para personelnya. sehingga personel selalu siap apabila sewaktu-waktu diperlukan oleh satuan kewilayahan maupun negara.

"Kegiatan latihan ini juga merupakan salah satu bentuk persiapan yang dilakukan oleh Satbrimob Polda Kalbar untuk mempersiapkan personelnya menjelang pesta demokrasi yang sebentar lagi akan dimulai," ungkap Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol, Irwan Jaya (17/7/2024) di lokasi kegiatan.

Ia juga menambahkan kepada para komandan dimasing-masing jajaran untuk menjelaskan kepada para personel tentang petunjuk dan arahan dari Korps Brimob Polri.

"Untuk menjadi pedoman mereka pada saat nanti pelaksanaan tugas dilapangan,"imbuh Dansatbrimob Polda Kalbar.

Kegiatan latihan yang diperintahkan oleh Satbrimob Polda Kalbar kepada jajarannya ini juga upaya untuk menambah rasa percaya diri personel.

"Para personel selain menguasai praktek mereka juga di wajibkan menguasai teori sehingga mereka semakin percaya diri pada saat bertugas dilapangan," pungkas Kombes Pol, Irwan Jaya. 

(Muljono) LS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TER-UP DATE

POSTINGAN TER-UP DATE

Ketua Dewan Pers Dinilai Gagal Faham, Ketum IP3N : Perseroan Perorangan Dapat Digunakan Sebagai Badan Hukum Perusahaan Pers !

JAKARTA, LS - Pernyataan Ketua Dewan Pers Dr Ninik Rahayu, SH, MS. tentang PT Perseorangan tidak bisa dipakai sebagai badan hukum Pers Media...

Postingan Unggulan

LONTAR SINGOSARI

LONTAR SINGOSARI

Postingan Populer