LONTAR SINGOSARI

LONTAR SINGOSARI

Senin, 10 Juni 2024

PKS Siapkan 1.850 Kader Dan Lantik Ketua Satgas Jabar Putih Cianjur Guna Menangkan Pilgub Dan Pilbup 2024


CIANJUR, LS - Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Cianjur, RK Dadan Surya Negara, S.P., memimpin langsung acara Konsolidasi Kemenangan PKS 2024 dan sekaligus melantik H. Wahyudin, S.Pd sebagai Ketua Satuan Tugas (Satgas) Jabar Putih Cianjur, di laksanakan di Aula Pertemuan Green Hill Ciherang, Kecamatan Pacet Cianjur, Jawa Barat, Minggu (9/6/2024).

Di katakan Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur, bahwa pelantikan Satgas Jabar Putih dibentuk dalam rangka pemenangan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar dan Pemilihan Bupati (Pilbup) Cianjur pada Pilkada 2024 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut juga, Ketua DPD PKS Kab. Cianjur menyampaikan bahwa PKS Kabupaten Cianjur, telah memutuskan mengusung H. Wilman Singawinata sebagai Bakal Calon Bupati Cianjur. Karena menurutnya, dinilai layak dengan pengalamannya di legislatif sehingga tahu bagaimana kondisi Kabupaten Cianjur.

Di tempat yang sama, Ketua Satgas Jabar Putih 2024 PKS Kabupaten Cianjur, Wahyudin, mengatakan, mendapat mandat yaitu penugasan dari partai untuk konsentrasi bagaimana PKS menjadi bagian terpenting dalam kontestasi Pilkada 2024 dan tentunya semua partai politik. 
  
"Mulai saat ini kami fokus pemenangan Pilgub dan Pilbup yang dikolaborasikan menjadi satu paket yang tentunya tidak bisa kita pisahkan," ujar Wahyudin.

Lanjut Wahyudin menegaskan, pihaknya sudah menyiapkan sebanyak 1.850 kader terlatih dan juga struktur sampai tingkat ranting untuk di terjunkan ke lapangan.

"Itu modal kita dan merekalah yang selama ini justru menjadi bagian terpenting di lapangan dalam setiap pemenangan," tegasnya.

Wahyudin pun menuturkan, tugas Satgas Jabar Putih juga terus melakukan komunikasi politik dengan para calon kepala daerah maupun partai politik.
 
"Tentunya kita melihat konstalasi dan realitas di lapangan seperti apa, kita mengikuti alurnya seperti apa," tuturnya.

Hadir pada acara tersebut, Ketua Satgas Jabar Putih PKS Jawa Barat, Iwan Suryawan, Bakal Calon Bupati Cianjur dari PKS, H. Wilman Singawinata, Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur, Dewan Penasehat, Dewan Pakar, para Caleg DPRD Provinsi 2024, para Caleg DPRD Kab 2024, Ketua dan Sekretaris DPC, Ketua Satgas Jabar Putih Kabupaten Cianjur, dan para anggota Pelopor.

(Jono) LS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TER-UP DATE

POSTINGAN TER-UP DATE

15 Ribu Orang Minta Mundur Menkominfo Terkait Dugaan Kebocoran PDN, Ketum ASPRAGI 08 : Rakyat Waras Mendukung Program Berantas Judi Online!

JAKARTA, LS - Ramses Sitorus, Ketua Antartika Sahabat Prabowo Gibran 08 (ASPRAGI 08), menanggapi berita yang beredar mengenai tuntutan 15 ri...

Postingan Unggulan

LONTAR SINGOSARI

LONTAR SINGOSARI

Postingan Populer