LONTAR SINGOSARI

LONTAR SINGOSARI

Jumat, 07 Juni 2024

Dekati Warga Dan Tingkatkan Keimanan Pada Allah SWT, Satgas Yonif 125/SMB Hadiri Yasinan di Masjid Al-Anshar


KABUPATEN MAPPI, LS - Sebagai bentuk upaya mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus meningkatkan Keimanan kepada Allah SWT, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Pos Asgon pada Kamis malam (06/06/2024) melaksanakan yasinan bersama dengan  masyarakat Di Masjid Al-Anshar Distrik Assue, Kabupaten Mappi. (7/6/2024).

Danpos mengatakan salah satu cara yang efektif untuk membangun hubungan baik dengan masyarakat dimanapun kita berada adalah dengan bersama-sama mengikuti kegiatan agama dalam hal ini ibadah yasinan.

“Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam Yasinan Bersama ini adalah melaksanakan Sholat Magrib berjamaah, melaksanakan Ramah Tamah kepada masyarakat kampung Eci, mendengarkan Ceramah dan melaksanakan Sholat isya berjamaah,” ucap Danpos.

Ustad Fattan Al-Hafidz menyampaikan kagum dengan TNI yang ramai ikut kedalam kegiatan Yasinan ini bersama masyarakat, saya sangat senang karena dengan kehadiran TNI dari Satgas Yonif 125/SMB menjadi semakin ramai.

“Saya berharap dengan kehadiran TNI dalam kegiatan ini kedepanya dapat memotivasi masyarakat lain yang belum hadir untuk ikut melaksanakan Yasinan di Masjid Al-Anshar,” ujarnya. 

(Yoni) LS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN TER-UP DATE

POSTINGAN TER-UP DATE

Belum Genap Setahun Selalu Rusak Dan Telan Korban, Jembatan Gantung Durian Sebatang Apirasi Anggota DPR RI Partai PAN Menuai Kecaman Dan Desakkan Masyarakat Pada Tindakan Tegas APH

KAYONG UTARA, LS – Jembatan Gantung Durian Sebatang, Kecamatan Seponti, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat  kembali telan korban.  (12...

Postingan Unggulan

LONTAR SINGOSARI

LONTAR SINGOSARI

Postingan Populer